publisher adsterra

Inspeksi Online Gratis di Seva Mobil

Inspeksi Online Gratis di Seva Mobil

Saat ini untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas pada pilihan expert bisa menggunakan layanan video call. Dengan demikian, konsumen yang tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 dapat menyaksikan proses inspeksi mobil bekas secara gratis yang meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.

Pilihan Expert adalah salah satu layanan dari SEVA Tempat Mobil Online untuk mobil bekas dimana kondisi kendaraan tersebut masih sangat prima, bahkan seperti tidak jauh berbeda dengan kondisi barunya. Namun, tidak semua mobil bekas masuk dalam kategori expert, karena harus diinspeksi terlebih dahulu oleh tenaga profesional Seva.

Tim Seva untuk jual beli mobil bekas akan menggunakan tenaga profesional di bidang otomotif untuk menginspeksi mobil yang akan dijual terlebih dahulu secara mendetail. Semua bagian kendaraan mulai dari eksterior hingga interior akan diperiksa secara teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya.

See also:  Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia

Seva menjamin produk yang ditawarkan pada Pilihan Expert bukanlah mobil bekas banjir, bukan bekas tabrakan atau mobil yang dimutasi dari daerah. Karena seluruh mobil yang ada di Pilihan Expert telah dilakukan verifikasi oleh tim expert dari Seva. Konsumen tidak perlu waktu lama untuk mencari mobil yang berkualitas, khususnya bagi yang tidak terlalu mengerti tentang kondisi mobil. Kualitas Mobil Bekas di Seva Pusat Mobil Murah benar-benar dijaga.

Keberadaan Pilihan Expert dengan menggunakan layanan video call di Seva Tempat Mobil Online ini merupakan layanan prioritas cara membeli mobil bekas tanpa harus melihat mobilnya secara langsung akan semakin meningkat. Tanpa harus hadir cek unit, tinggal pilih, konsultasi, dan baya.

See also:  6 Game Solitaire Online & Offline Terbaik  di Android

Konsumen yang tertarik bisa mengunjungi laman resmi Seva Tempat Mobil Online di seva.id/otomotif/in/expert-choice, lalu pilih fitur “Otomotif” di bawah kategori “Mobil Bekas”, kemudian klik “Pilihan Expert” dan “Lihat Semua Mobil Pilihan Expert.”

Ketika masuk laman ‘Pilihan Expert’, saring pilihan mobil dengan berbagai kategori yang diinginkan, baik berdasarkan lokasi diler, harga, merek mobil dan lain-lain. Calon konsumen bisa membaca rincian produk di halaman tersebut kemudian klik “Minta Estimasi Penawaran”.

Pembayaran di SEVA tempat mobil bekas online bisa dilakukan secara tunai atau kredit. Untuk kredit, kalkulasikan besaran kredit di bagian “Kalkulator Kredit” yang ada di halaman penawaran. Jika transaksi selesai, mobil akan diantar langsung ke rumah. Khusus pelanggan yang melakukan pengiriman ke wilayah Jakarta dan sekitarnya, biaya pengiriman tidak dipungut biaya.

See also:  Mengenal Berbagai Ukuran Gelas Tumbler Starbucks

sumber: https://www.kumau.info/seva-tempat-mobil-online

 

# SEVA

Related Posts