publisher adsterra

Cara Mudah Promosi Lewat Twitter

Promosi Lewat Twitter

Sosial media yang saat ini bak menjadi kebutuhan pokok, harus Anda manfaatkan dengan baik. Jangan sampai Anda hanya menjadi pengguna medsos tanpa ada keuntungan yang Anda dapatkan. Manfaatkan media sosial untuk menopang kesuksesan bisnis Anda. Ada banyak sekali jenis media sosial yang bisa Anda ambil manfaatnya dalam dunia bisnis.

Promosi Lewat Twitter

Salah satu media sosial yang populer dan memiliki pengguna paling banyak di Indonesia adalah twitter. Maka dari itu, Anda harus pandai memanfaatkan twitter sebagai salah satu alat promosi bagi bisnis Anda. Simak beberapa cara promosi melalui twitter di bawah ini.

1. Manfaatkan Dengan Baik Search Option

Maksimalkan fitur search option yang ada pada menu twitter. Masukkan kata kunci yang berhubungan dengan produk bisnis Anda, maka semua akun twitter yang berhubungan dengan katak kunci yang ketikkan tadi akan keluar. Setelah itu, promosikan produk Anda di sana.

See also:  Aplikasi Kaki Diabet Buatan Dosen UNAIR

Sangat disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan sebuah kata kunci. Manfaatkan juga fitur search untuk mencari konsumen yang berada di luar jangkauan Anda untuk membesarkan bisnis Anda.

2. Tweet Sesering Mungkin

Lakukan tweet sesering mungkin untuk mengangkat posisi Anda dalam pencarian. Dengan melakukan tweet yang sering, tentu akan memungkinkan akun Anda akan muncul pada kata kunci yang Anda targetkan. Tentu saja dengan kicauan yang berhubungan dengan produk yang Anda kelola atau Anda pasarkan.

Tweet secara berkala dan relevan dengan kata kunci akan sangat berpengaruh terhadap posisi pencarian online, disamping itu juga bisa dianggap eksis oleh konsumen Anda.

3. Berhubungan Dengan Pengguna Ponsel

Pada sebuah twitter ada fasilitas yang bisa menghubungkan antara pengguna twitter dengan SMS di ponsel. Nah, Anda juga harus memanfaatkannya dengan maksimal untuk meningkatkan promosi produk bisnis Anda.

See also:  Bisnis Harus Menguntungkan

Disini memungkinkan Anda untuk membuat sebuah status baru yang bisa langsung terhubung dengan nomor ponsel teman atau kerabat Anda melalui SMS. jadi artinya dengan satu langkah Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, bisa menjangkau konsumen melalui twitter juga bisa menjangkau konsmen melalui sms pada ponsel.

4. Buat Topik Yang Menarik

Topik yang menarik dalam sebuah status juga sangat dibutuhkan. Dalam membuat sebuah topik yang menarik, tidak harus melulu berhubungan dengan produk bisnis Anda. Sesekali Anda bisa membuat status yang lucu, menginspirasi atau topik – topik lain dirasa menarik bagi para konsumen.

Selain itu, biasakan juga interaksi pada mereka selalu terhubung dengan baik agar ada perasaan keterikatan antara Anda dengan para konsumen.

See also:  Marketplace Otomotif Seva Pusat Mobil Bekas Murah

Demikian sedikit tips memaksimalkan promosi melalui twitter. Semoga bisa menambah informasi Anda semua sehingga bisa meningkatkan progress bisnis yang Anda kelola. Salam sukses.

 

Cara Mudah Promosi Lewat Twitter

Related Posts