daftar iklan mgid

Tips Menjaga Pelanggan di Facebook

pelanggan facebook bisnis

Facebook berkomitmen untuk membantu pelaku bisnis agar tetap terhubung dengan komunitas, terutama ketika komunikasi terhambat akibat gangguan dan seringnya perubahan.

Banyak pelaku bisnis menghadapi tantangan tidak terduga, salah satunya terkait menjaga komunikasi dengan pelanggan. Untuk itu, Facebook ingin membagikan beberapa tips menghadapi tantangan pada masa ini agar komunikasi dengan pelanggan dapat terus terjalin dengan lancar.

Tips menjaga komunikasi

Bagikan info terkini secara rutin

Cara efektif untuk memberi tahu perubahan apa pun kepada pelanggan adalah lewat postingan. Umumkan perubahan jam operasional bisnis Anda, sampaikan langkah-langkah Anda untuk menjaga keamanan, atau jelaskan cara jika pelanggan ingin melakukan pemesanan.

Jaga hubungan dengan pelanggan

See also:  Aplikasi Kaki Diabet Buatan Dosen UNAIR

Pelanggan dapat menghubungi Anda langsung lewat Facebook jika bisnis Anda mengalami perubahan jam operasional atau tidak beroperasi.

Pastikan Anda sudah menyiapkan Kotak Masuk Halaman untuk menjawab setiap pertanyaan, dan menyiapkan tanggapan otomatis atas pertanyaan umum, seperti penutupan toko, untuk menghemat waktu.

Selenggarakan acara secara online

Buat daftar kegiatan bisnis apa saja yang dapat Anda lakukan secara online, khususnya karena orang-orang berdiam diri rumah dan menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan perangkat mereka.

Jika Anda terpaksa menunda atau membatalkan suatu acara, cobalah untuk mengadakan sesi Live di Facebook secara gratis sebagai penggantinya. Anda juga masih dapat memamerkan produk atau layanan lewat sesi Live meskipun toko fisik Anda tidak beroperasi.

See also:  Mengenal Berbagai Ukuran Gelas Tumbler Starbucks

 

Tips Menjaga Pelanggan di Facebook

Related Posts