Zona Indonesia

Zona Bahasa Indonesia

Situs web Temporaktif berupaya memberikan sekilas tentang keindahan, masalah, realitas sosial, beragam budaya dan adat istiadat, serta sejarah yang kompleks dari Indonesia.

Budaya Indonesia meliputi budaya para pemburu dan pengumpul yang tinggal di hutan, petani padi, nelayan, pengrajin desa, pekerja kota dan pekerja pabrik, kaum intelektual, seniman, industrialis kaya, pedagang kaki lima, dan orang-orang gelandangan.

Mereka melibatkan penduduk desa dalam masyarakat adat, kaum urban yang canggih dan kosmopolitan, serta orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di jalanan kota. Selain itu, perairan yang melanda semua pulau di Indonesia mendukung masyarakat pelaut berbeda dengan masyarakat di daratan.

Berbagai sistem kepercayaan, budaya material, dan seni yang luar biasa meramaikan
ribuan pulau ini – membentuk salah satu negara yang paling kaya secara etnografis dan beragam di dunia.

Kuil yang megah, puisi dan sastra yang rumit, pertunjukan teater yang mewah, mitologi yang kaya, pemikiran yang canggih, dan seni visual yang luar biasa telah membedakan Indonesia selama berabad-abad dan terus berlanjut hingga saat ini.

Webiste Temporaktif ini akan memperluas cakupan ke pulau-pulau lain di kepulauan terbesar di dunia, mengungkapkan sesuatu dari keragaman yang kaya dari bangsa ini.

Sebagian besar literatur umum tentang Indonesia berfokus pada pulau-pulau utama di Bali dan Jawa. Namun, selain dari reputasi eksotis Bali sebagai “pulau surga,” banyak orang Barat hampir tidak menyadari negara ini berpenduduk 242 juta orang, negara terpadat keempat di dunia.

Indonesia telah mengalami masa lalu yang bergejolak secara bertahap: di bawah penindasan penguasa lokal, penjajah Eropa, penjajah Jepang, dan saat ini perusahaan multinasional.

Sejarah ini menghasilkan kelas bawah permanen bagi orang-orang, tetapi juga menanamkan kekuatan semangat dan keterampilan untuk bertahan hidup di kebanyakan orang Indonesia biasa.

Orang Indonesia memiliki kejeniusan artistik, terus-menerus menafsirkan kembali dan menyempurnakan budaya mereka di dunia modern. Di abad baru ini, masa depan Indonesia, seperti halnya sebagian besar dunia, tetap bermasalah dan tidak pasti.

ZONA BAHASA INGGRIS

  • BISNIS
  • RAGAM
  • SEJARAH
  • SOSIAL